PERSONIL POLSEK PAJANGAN AMANKAN PENTAS ORGEN TUNGGAL DI GUWOSARI

Selasa, 12 November 20130 komentar

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kasium Aiptu Purwanto melaksanakan pengamanan giat pentas orgen tunggal di rumah Bapak Alidi Dk Pringgading RT 04 Guwosari Pajangan Bantul. Senin, 11 November 2013 jam 20.00 Wib.

Pentas orgen tunggal dari grup musik Esti Entertainment dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun putri Bpk Alidi yaitu Sdri. Rika Nofiani yang ke 17 dengan harapan untuk memberi semangat dalam belajar dan mudah mudahan dengan bertambahnya usianya akan tambah dewasa dalam berfikir serta bermanfaat untuk orang lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dukuh Pringgading Bpk. Mangku, Kabag Pemerintahan Desa Guwosari Bapak Muh. Taufik, Babinsa Desa Guwosari Sertu Achmat Solikin, Aiptu Purwanto, Kepala sekolah SMAN 1 Pajangan beserta guru dan siswanya, Kerabat dan sanak saudara empunya hajat ± 150 orang.

Pengamanan dari Polsek Pajangan dibantu dari Linmas Desa Guwosari dengan tidak memberikan ijin kepada tamu yang tidak diundang untuk masuk. Hingga berakhirnya acara situasi dalam keadaan aman kondusif.  (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger