KADUS KADIPIRO KASIHAN BANTUL MENGUNDURKAN DIRI

Selasa, 03 Desember 20130 komentar



Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH hadiri rapat menindak lanjuti pertemuan pengurus paguyuban RT sepedukuhan V Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan perihal tuntutan kepada Kadus V Kadipiro Bapak Budi Wahyono untuk mundur dari jabatanya, Senin, 2 Desember 2013 pukul 09.00 Wib.

Rapat ini dilaksanakan di Aula Desa Ngestiharjo dan dihadiri oleh Muspika kecamatan Kasihan, lurah Oni Oktavani beserta pamong desa Ngestiharjo, kepala dusun Kadipiro Budi Wahyono, paguyupan RT, kepala Rt sedusun Kadipiro, BPD desa Ngestiharjo dan ratusan warga Kadipiro.

Dalam rapat tersebut Paguyuban RT dusun V Kadipiro yang diwakili Bpk. Wahyu Widodo menyampaikan Paguyubanya tetap sepakat akan menuntut kadusnya mundur dari jabatanya.

Adapun kesepakatan tersebut berawal pada pertemuan tanggal 28 Sept 2013 yang menyatakan apabila tuntutan mundur dukuh tidak terpenuhi sampai tanggal 30 Nov 2013, maka semua RT akan mengundurkan diri dan tugas sebagai RT akan diserahkan kepada lurah.

Menanggapi aspirasi tersebut Dukuh V Kadipiro Budi Wahyono menyampaikan bahwa pelayanan kepada masyarakat selama ini diakuinya memang kurang optimal, oleh karena itu dirinya minta maaf kepada masyarakat pedukuhan V Kadipiro dan dengan ikhlas dirinya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Kadus Kadipiro.

Lurah Ngestiharjo mengucapkan terimakasih kepada bapak dukuh dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kadus Kadipiro karena secara jantan mau mengundurkan diri. Selanjutnya beliau berharap kepada paguyuban ketua RT sepedukuhan V Kadipiro untuk melaksanakan tugasnya kembali sebagai ketua RT seperti biasanya.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanananya dibantu oleh anggota Koramil. Selanjutnya Paguyuban RT sepedukuhan Kadipiro dan warga membubarkan diri dengan lega dan tertib. (Humas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger