PERSONIL POLSEK IMOGIRI GOTONG ROYONG DI LOKASI LONGSOR

Selasa, 03 Desember 20130 komentar



Tebing di dusun Siluk Rt 06, Selopamioro, Imogiri yang longsor kemarin, hari ini dibersihkan lagi oleh personil gabungan TNI/Polri dan warga setempat dengan gotong royong, Selasa, 3 Desember 2013 pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang mengatakan, gotong royong ini di laksanakan dengan tujuan untuk membersihkan tanah sisa longsor kemarin yang ada dijalan sehingga jalan tersebut tidak licin dan tidak membahayakan bagi pengguna jalan. Sebetulnya pasca kejadian longsor kemarin kami sudah membersihkanya namun kurang maksimal sehingga hari ini kami mengerahkan petugas gabungan untuk membersihkan sampai benar benar bersih, katanya.

Dalam gotong royong tersebut personil dan warga bahu membahu mengangkat tanah bekas longsor dengan alat engkong dan sebagaian lagi membersihkan sisa sisa tanah yang ada di jalan dengan alat penyemprot air.

Kepala Desa Selopamioro Himawan Sajati yang saat itu berada di lokasi mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah membantu membersihkan jalan ini sehingga jalan ini tidak lagi licin dan bisa digunakan lagi. Dengan demikian kegiatan sekolah, serta aktifitas warga dapat kembali lancar. (Humas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger