KAMPANYE MONOLOGIS DAN PENYAMPAIAN MISI DAN VISI CALON DUKUH DESTAN MULYODADI BAMBANGLIPURO

Selasa, 03 Desember 20130 komentar



Di rumah bapak Sukarman telah berlangsung penyampaian misi dan visi calon dukuh Destan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Senin, 2 Desember 2013 jam 14.00 Wib.

Acara tersebut diikuti 4 calon dukuh, masing-masing Sarjiyo, Yudi Kurniawan A.Md, Puji Wardaya dan Jumidi yang dihadiri oleh Muspika Bambanglipuro, Pamong Desa Mulyodadi, Panitia Pemungutan Suara Pemilihan( PPS ) Dukuh, ke 4 calon dukuh dan tokoh serta masyarakat dusun Destan.

Sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Panitia PPS Pemilihan Dukuh oleh Ketua KPPS Desa Mulyodadi .

Dalam sambutannya Camat Bambanglipuro Sambudi Riyanto memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Pedukuhan Destan dalam menyambut dan mempersiapkan kegiatan pemilihan kepala dukuh yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2013 dan mengharapkan seluruh warga yang telah mempunyai hak pilih untuk bisa menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dengan menggunakan alat yang telah disediakan oleh panitia. Camat mengharapkan para petugas PPS selalu menjaga kenetralannya dan hindari kata “ kebijaksanaan “ dalam menjalankan tugas sebagai PPS.

Pilduk merupakan salah satu proses demokrasi oleh karenanya masyarakat diminta untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, baik sebelum, pada saat dan pasca pemilihan dengan cara menjaga kerukunan antar warga dan bisa menerima apapun hasil dari proses demokrasi tersebut.

Selanjutnya, para calon diberi kesempatan untuk menyampaikan misi dan visinya dalam kampanye monologis di hadapan warga masyarakat yang hadir, masing-masing diberi waktu 15 menit yang dipandu oleh bapak Slamet Hs. Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri pada jam 15.45 wib. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger