ANGGOTA POLRES BANTUL LAKSANAKAN KHATAMAN QURAN DI MASJID BAITUL NIKMAH

Selasa, 03 Desember 20130 komentar



Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil kepada Tuhan Yang Maha Esa, Polres Bantul mengadakan giat Khataman Quran di masjid Baitul Nikmah Polres Bantul Selasa tanggal 03 Desember 2013 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dimulai dengan sambutan dan tauziah dari Aiptu H.Daldiri tentang keutamaan mengkhatamkan Alquran, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tiga surah terakhir dalam alquran sebelum khatam yang dipimpin oleh Bripka Ikhwan.

Menurut Aiptu Daldiri, Kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud tujuan agar personil Polres Bantul selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terhindar dari segala penyelewengan dan pelanggaran hukum serta bisa menjalankan tugas kepolisian dengan baik dan benar.

Kasubag Humas Polres Bantul Iptu Sutrisno menjelaskan bahwa dalam kesibukan menjalankan tugas kepolisian sehari hari, Anggota Polres Bantul selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan giat membaca Alquran secara bergantian setiap hari habis apel di masjid Baitul Nikmah, Jelas Kasubag.

Sebelum acara berakhir terlebih dahulu ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan seluruh anggota Polres Bantul agar dalam bertugas diberi perlindungan dan keselamatan dari Allah Swt, kemudian di tutup dengan makan bersama. Kegiatan tersebut berakhir pukul 10.00 wib berjalan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger