RESMOB POLRES BANTUL TANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN SLAMET PANUJIYONO

Minggu, 01 Desember 20130 komentar



Dalam waktu kurang dari 24 jam, empat pelaku pembunuhan terhadap korban Slamet Panujiyono (25 th) warga Medelan, Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Bantul berhasil ditangkap anggota Resmob Polres Bantul di tempat yang berbeda Minggu dii hari, 1 Desember 2013.

Adapun empat Tersangka yaitu  IS (24 th) dan WB (28 th) keduanya  warga Gerselo Patalan Jetis Bantul, sedangkan DP (30 th) warga Boto Patalan Jetis Bantul, dan GS (30 th) warga Ngibikan Canden Jetis Bantul.

Ke empat pelaku tersebut di duga melakukan penganiayaan hingga meninggal terhadap korban pada sabtu dinihari 30/11/2013 sekitar pukul 01.00 wib di depan SPBU Jl. Parangtritis Gerselo Patalan Jetis Bantul.

Keempat pelaku tersebut ditangkap di tempat yang berbeda, untuk DP dan GS di tangkap di wilayah gamping Sleman saat keduannya hendak pergi ke Bandung. Sedangkan IS ditangkap oleh Resmob dikarenakan diduga melakukan penjambretan di wilayah Yogyakarta, Kemudian untuk WP alias Kebo ditangkap di wilayah Banguntapan.

Dari peristiwa tersebut penyidik Polres Bantul telah mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor yaitu merk Suzuki Titan warna hitam dengan No.pol AB 2435 JG dan merk Honda Vario warna biru dengan Nopol. AB 6802RG serta sebilah golok dan 2 buah batang kayu yang digunakan oleh tersangka

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno mengatakan bahwa mengingat Wp alias Kebo merupakan oknum TNI AL maka untuk pengusutan dan penyelesaian perkara selanjutnya di limpahkan ke Denpom TNI AL sedangkan untuk ketiga pelaku sekarang diamankan di Polres Bantul untuk menjalani proses hukum, Jelas Kasubag Humas.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger