ANGGOTA POLSEK BANTUL APEL PAM TAHUN BARU

Rabu, 01 Januari 20140 komentar



Selasa, 31 Desember 2013 pukul 19.00 wib anggota Polsek Bantul melaksanakan apel persiapan pengamanan malam  tahun baru 2014. Apel dilaksanakan di halaman Polsek Bantul dan diambil langsung Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo. Personil yang mengikuti apel yaitu Kanit Provos Ipda Tri Hartaya, Panit Lantas Ipda Isnen, Panit Reskrim Ipda Sutrisno, SH, para Ps. Panit, Ps. Kasi serta seluruh personil yang terlibat pengamanan.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dalam apel berpesan kepada personil yang terlibat pengamanan malam tahun baru agar bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab kepada tugas yang diberikan kepadanya, agar masyarakat yang merayakan malam tahun baru bisa terlayani dengan baik. Jaga kewaspadaan dan keselamatan diri dan masyarakat. Jangan sampai meninggalkan tugas sebelum situasi benar-benar landai serta selalu memonitor setiap perkembangan situasi.

Dalam melaksanakan pengamanan, anggota di ploting di beberapa tempat yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat. Tempat tersebut yaitu lapangan paseban, lapangan Trirenggo, simpang empat Bejen, lapangan Ringinharjo, pasar Bantul, Gose, palbapang. Tidak hanya mengatur arus lalu-lintas, jajaran anggota juga akan melakukan operai petasan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan agar tercipta situasi yang kondusif. Bila menemukan benda yang mencurikan agar segera amankan dan dilaporkan jangan ditangani sendiri. Setelah itu nanti akan ditindaklanjuti oleh tim densus 88. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggungjawab, selalu waspada dan jaga keselamatan diri dan masyarakat, imbuh Kompol Aris Waluyo. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger