JELANG MALAM TAHUN BARU 2014, KAPOLSEK KASIHAN SIAGAKAN PERSONILNYA

Rabu, 01 Januari 20140 komentar



Demi terwujudnya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kasihan, Polsek Kasihan mengadakan Apel siaga dalam menghadapi malam pergantian tahun 2014, Selasa, 31 Desember 2013 pukul 18.30 wib di halaman Polsek Kasihan.

Sebelum pelaksanakan Apel siaga dimulai Polsek Kasihan mengadakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) di wilayah Pajangan. Pelaksanaan operasi tersebut mendapatkan hasil berupa miras dengan jenis Anggur Kolesom sebanyak tiga botol, Anggur Merah sebanyak 4 botol, Bir putih sebanyak 3 botol dan Lapen sebanyak 4 botol. Barang bukti miras tersebut disita oleh petugas dari beberapa warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Diharapkan dengan diadakan operasi pekat tersebut situasi malam tahun baru 2014 di wilayah polsek Kasihan menjadi aman dan nyaman.  

Sementara itu Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH memimpin apel siaga malam pergantian tahun 2014 di mapolsek yang diikuti seluruh personilnya. Dalam arahannya Kapolsek Kasihan menekankan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan iklhas dan penuh tanggung jawab serta selalu waspada terhadap diri sendiri maupun masyarakat.

Dalam apel tersebut seluruh personil di bagi untuk melaksanakan kegiatan baik dalam pengaturan arus lalulintas, patroli dan juga pelaksanaan pengamanan masyarakat pada malam tahun baru di wilayah Kasihan dengan harapan kegiatan masyarakat pada malam tahun baru lancar dan bebas gangguan. (Sihumas Kasihan)

           
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger