PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU POLSEK BANGUNTAPAN

Rabu, 01 Januari 20140 komentar



Selamat tahun baru 2014 semoga tahun baru 2014 lebih baik dari tahun sebelumnya. Doa dipanjatkan semua orang bahkan seluruh dunia merayakannya.
Tidak ketinggalan untuk amat kristiani juga laksanakan doa/kebaktian menyambut tahun baru 2014.

Untuk gereja siloam injil Wonocatur juga laksanakan kebaktian pada hari rabu tanggal 01 Januari 2014 dimulai jam 07.30 wib sampai selesai. Kebaktian dipimpin pendeta Daud Sukarjo dengan tema " Yesus datang menyelamatkan umatnya dari dosa " diikuti sekira 100 jemaat berlangsung dengan khitmad.

Selain gereja siloam injil wonocatur juga dilaksanakan di gereja lainnya antara lain GKJ Karangbendo jemaat sekira 200 jemaat, Gereja Pantekosta Ngentak 100 jemaat, Siloam Tegal Mulyo 30 jemaat. Semua kebaktian dalam rangka memanjatkan doa untuk tahun baru 2014.

Kesimpulan dari malam tahun baru dilanjut tahun baru sampai saat ini wilayah Banguntapan aman kondusif tidak ada gangguan kamtibmas. Hari ini Polsek Banguntapan juga mensiagakan anggotanya di bawah komando Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono. Anggota disiagakan untuk antisipasi kerawanan gangguan kamtias yang mungkin timbul serta antisipasi kemacetan arus lalu lintas. (Suhumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger