APEL KESIAPAN MALAM TAHUN BARU 2014 DI MAPOLSEK BANGUNTAPAN

Rabu, 01 Januari 20140 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono pimpin apel kesiapan pengamanan perayaan tahun baru 2014 di Mapolsek, Selasa tanggal 31 Desember 2013 jam 17.00 wib . Apel pengamanan tahun baru diikuti semua personil Polsek Banguntapan tanpa kecuali.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Banguntapan menyampaikan arahan pada semua personil diantaranya agar mengutamakan pelayanan dan keselamatan masyarakat. Dan bila terjadi kemacetan segera adakan tindakan untuk mengurai kemacetan.
Atensi untuk pesta kembang api agar personil yang terploting atau padal menghimbau pada masyarakat yang menyaksikan untuk jaga jarak demi keselamatan bersama.

Adapun tempat yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Banguntapan terpusat di JEC (lokasi kembang api), Fly over Janti (kumpul masyarakat menyaksikan kembang api dari atas jembatan), serta perempatan yang rawam kemacetan lalu lintas. Untuk itu Kapolsek sudah menunjuk padal bersama anggota untuk antisipasi kerawanan pada lokasi teraebut diatas.

Apel kesiapan pengamanan tahun baru 2014 kali ini juga sisertai acara malam akhir pengabdian salah satu anggota Polsek Banguntapan sebagai anggota Polri. Bripka Sumardjo telah purna mengabdi jiwa raga untuk Polri. Kapolsek memberikan reward serta ucapan terima kasih kepada Bripka Sumardjo yang dengan baik mengabdi menjadi anggota Polri.

Selanjutnya Bripka Sumardjo juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua anggota bila sengaja / tidak sengaja berbuat kesalahan baik pada atasan maupun rekan kerja mohon maaf serta terima kasih atas kerjasama selama mengabdi sebagai anggota polri. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger