OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA BANTUL DI HALAMAN POLSEK BANTUL

Jumat, 03 Januari 20140 komentar



Bertempat di halaman Polsek Bantul berlangsung olahraga senam bersama dinas instansi se-Kecamatan Bantul, Jum’at, 3 Januari 2014 mulai pukul 07.30 wib. Olah raga tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan bergantian di seluruh instansi.

Tidak hanya untuk berolahraga semata, tetapi juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai. Hadir dalam senam bersama Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Camat Bantul Dra. Endang, Danramil Bantul Kapten Arm Mujiono, UPT PPD, Kepala Puskesmas, Lurah se-Bantul, Sekcam Bantul, Kanit Reskrim Polsek Bantul AKP Sutrisno, ratusan pegawai dan karywan instansi serta anggota Polsek Bantul.

Olahraga senam bersama ini merupakan kegiatan rutin sekaligus untuk menjaling silahturahmi antar pegawai sehingga terwujud kekeluargaan. Senam dipandu instruktur senam mbak Unik dari Sanden yang juga istri salah satu anggota Polres Bantul. Seluruh peserta dengan semangat mengikuti gerakan instruktur sehingga keringat bercucuran.

Selesai berolahraga dilanjutkan dengan makan bersama. Camat Bantul Dra. Endang di sela-sela senam mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai dan karyawan yang bersedia hadir mengikuti senam bersama. Terimakasih pula kepada Kapolsek Bantul dan jajaran yang telah menyiapakan tempat dan segalanya untuk pelaksanaan senam bersama instansi se-Bantul. Mudah-mudahan giat ini bisa menggalang persatuan dan kesatuan, pungkas Camat Bantul.

Dan pada Minggu ini, di wilayah kecamatan Bantul khususnya Desa Bantul akan ada pemilihan Kepala Dukuh Badegan dan Kepala Dukuh Depok. Kapolsek Bantul menghimbau dan berharap untuk selalu menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman hingga selesai terpilihnya salah satu calon Dukuh.

Acara Senam bersama muspika berakhir pukul 08.45 wib yang berjalan aman dan lancar terkendali. Humas Polsek Bantul.(Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger