BERSIH DESA SARADAN DLINGO

Sabtu, 04 Januari 20140 komentar



Masyarakat Saradan, Terong, Dlingo, Bantul mengadakan pentas musik campursari dalam rang bersih dusun, Sabtu, 4 Januari 2014 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh bapak Idham Sawami, Muspika Dlingo,Lurah desa Terong dan perangkatnya serta masyarakat sekitar. Camat dlingo dalam sambutannya menyampaikan yang pada intinya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mendukung program-program Pemerintah guna mewujudkan masyarakat sejahtera. Semua lapisan masyarakat Bantul khususnya Desa Terong agar bekerja lebih giat lagi dan meningkatkan sumberdaya manusia guna mewujudkan Bantul yang Projotamansari, Demokratis dan Agamis.

Acara ini adalah acara yang sangat bagus apabila kita bisa mengambil hikmah yaitu menjalin silaturahmi, guyub rukun, gotong royong, musyawarah sehingga apabila ada permasalahan dapat segera diselesaikan. Saya mengajak kepada seluruh perangkat desa yaitu abdi negara harus melayani masyarakat dengan baik.

Selanjutnya acara dilanjutkan pentas campursari dengan pengamanan dilaksanakan oleh personil Polsek Dlingo yang dikendalikan oleh Aiptu Supriyanta. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger