AKSI DAMAI FK PTT GTT KAB BANTUL DI PENDOPO RUMAH DINAS BUPATI BANTUL

Jumat, 21 Februari 20140 komentar



Anggota Sabhara Polsek Bantul mengamankan kegiatan Aksi penyampaian aspirasi damai yang dilakukan Forum Komunikasi Pegawai Tidak Tetap Guru Tidak Tetap (FK PTT GTT) Kabupaten Bantul yang tidak lolos CPNS, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bantul, Kamis, 20 Februari 2014 mulai pukul 10.00 wib.

Aksi damai dihadiri kepala BKD Kabupaten Bantul sekaligus penasehat PTT GTT Bantul Supriyanto, MM, ketua PGRI Bantul Drs. Sahari, Banjari Dikdas Bantul yang juga sekretaris PGRI, ketua FK PTT GTT Bantul Bpk Subardi yang bekerja di TU SMA 1 Pleret serta 350 orang anggota PTT GTT Bantul K2. Giat dilaksanakan dalam dua season, season pertama dilaksanakan pada pagi hari sedangkan season kedua mulai pukul 13.00 wib di tempat yang sama.

Subardi selaku ketua FK PTT GTT Bantul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bantul yang telah memberikan fasilitasi sehingga kegiatan berjalan lancar. Kami harapkan teman-teman tetep bekerja seperti biasanya, jangan sampai kendor walau tidak diterima menjadi PNS. Kita harus kompak satu tujuan yakni lolos CPNS. Aspirasi ini nantinya akan disampaikan ke daerah dan diteruskan ke pusat yaitu Menpan.

Ketua PGRI Bantul, Drs Sahari mengatakan, anggota honorer K2 saat ini baru 40% yang lolos menjadi CPNS. Mari kita berjuang bersama agar tujuan berhasil. PGRI ikut berusaha mewujudkan perjuangan K2, yang 60% belum diterima nantinya ada aturan yang jelas, kalau tidak PNS bisa dikontrak yang nantinya juga bisa menjadi PNS.

Supriyanto, MM selaku ketua BKD Bantul yang ikut menemui rombongan FK PTT GTT akan membantu dan memberi apresiasi kepada pengurus PGRI yang telah berperan memperjuangkan nasib PTT dan GTT. Pemda akan memberi support dengan perjuangan PTT GTT. Mudah-mudahan dalam pertemuan ini tercapai kesepakatan antara pegawai honorer K2 dengan pemerintah. Kegiatan berakhir pukul 12.00 wib berjalan aman dan terkendali. Selanjutnya pada Pukul 13.00 wib nanti akan dilaksanakan lagi penyampaian aspirasi season kedua. (Sihumas Bantul).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger