BINMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI PERTEMUAN RUTIN LINMAS DESA GUWOSARI

Senin, 03 Februari 20140 komentar



Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh Sugeng bersama anggotanya menghadiri pertemuan rutin Linmas Desa Guwosari Pajangan di Dk Kembanggede Guwosari Pajangan Bantul, Minggu, 2 Februari 2014 jam 13.00 Wib.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari Fraksi PAN Nomor 8 Bpk. Susilo Budiono Djarot, SH, anggota Linmas Desa Guwosari, Pol PP Bantul Bpk. Joko, Babinsa Desa Guwosari Serka Achmad Solikin, Perangkat Desa Guwosari Bpk. Asnawi jumlah ± 40 orang.

Pertemuan rutin membahas perkembangan terkini situasi keamanan di wilayah Desa Guwosari dan Kec. Pajangan. Kanit Binmas Polsek Pajangan dalam kesempatan tersebut memberikan pembinaan dan pesan-pesan kamtibmas mengenai kesiapan Linmas di Guwosari dan Pajangan untuk menghadapi Pemilu 2014.

Dari Pol PP Kab. Bantul Bpk. Joko menyampaikan hal mengenai sosialisasi Permendagri Nomor 40 Tahun 2011 tentang Pedoman Organisasi dan tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Pasal 3, Perda Kab. Bantul Nomor 20 Tahun 2012 tentang pembentukan Organisasi Satuan Polisi pamong Praja bahwa sekarang Kedudukan Linmas berada dibawah Satuan Polisi Pamong Praja. Dalam pertemuan ini juga diadakan pengukuran baju seragam Linmas untuk persiapan Pengamanan Pemilu 2014.

Susilo Budiono Djarot, SH dalam pertemuan tersebut menyampaikan mohon doa restu dan dukungannya dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI dari Fraksi PAN, Ia menjelaskan bahwa dirinya berasal dari kalangan seniman dan Aktivis sehingga pada fotonya memakai Baret. Terakhir Ia akan membantu pengadaan Rompi Linmas Desa Guwosari Pajangan Bantul. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger