KAPOLRES BANTUL GELAR DOA BERSAMA TOGA DAN TOMAS SE KAB BANTUL

Selasa, 25 Februari 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menggelar doa bersama dalam rangka menciptakan kerja sama yang sinergis dengan tokoh agama / tokoh masyarakat sebagai bentuk Harkamtibmas dan  memohon perlindungan kepada Allah agar pelaksanaan pengamanan pemilu 2014 berjalan aman dan lancar bertempat di Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul, Senin, 24 Februari 2014 pukul 19,30 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim Bantul Letkol Dedy Setyawan, S. Sos, Waka Polres Bantul Kompol Dony Siswoyo, SIK, para pejabat Polres Bantul, para Kapolsek, para Danramil jajaran Kodim Bantul, Ketua MUI Bantul KH. Kholiq Syifa, Ketua majelis Modir Thoriqoh Kab. Bantul KH. Dain Dimyati, S.Ag, Para Kyai, Toga Toma, anggota/PNS polres Bantul dan para tamu undangan.

Sambutan Kapolres Bantul menyampaikan bahwa untuk menyikapi fenomena alam sekarang ini dimana banyak bencana maka kita hendaknya mawas diri dan berdoa untuk keselamatan masyarakat, bangsa dan negara serta kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2014. Diharapkan  kedepannya baik Polri, TNI, Pemda, Ulama, PPK, PPS toga dan tomas diharapkan saling bersinergi dalam perhelatan pemilu yang akan akan berlangsung pada 9 April nanti. Para ulama berperan sebagai benteng untuk menangkal radikalisme dan dalam hal ini aparat keamanan selalu mendukung para ulama untuk menangkal paham paham sesat di indonesia. 

Pada kesempatanya Dandim Bantul menyampaikan bahwa TNI akan mendukung sepenuhnya Polri dalam pengamanan pemilu 2014 dan berharap para ulama mengajak umat untuk tetap rukun dan tidak terpecah belah serta termakan isu sara.

Ketua majelis Modir Thoriqoh Kab. Bantul menyampaikan bahwa doa bersama sebagai tindak lanjut arahan Rohis AM Se Indonesia Thoriqoh Habib Luffi setelah pertemuan dengan pangab dan Kapolri di Pekalongan, dan berharap kegiatan serupa dapat ditindaklanjuti di wilayah lain guna kemaslatan umat.

Selesai sambutan sambutan acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk kelancaran pengamanan pemilu yang dipimpin oleh ketua MUI Bantul . Doa bersama ini juga mendoakan kepada seluruh personil jajaran Polres Bantul dan lainya  agar diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger