SENAM SAK ISANE DALAM RANGKA ULTAH PAGUYUBAN DUKUH SUMBERMULYO

Senin, 24 Februari 20140 komentar



Kecamatan Bambanglipuro Bantul mengadakan senam massal dalam rangka ulang tahun Paguyuban Dukuh Desa Sumbermulyo yang ke 17, Minggu, 23 Februari 2014 di Lapangan desa Sumbermulyo.

Senam massal sak-isane ini diikuti kurang lebih 3.000 masyarakat Kecamatan Bambanglipuro dan sekitarnya ini memperebutkan sebuah sepeda motor Yamaha jenis metik on the roud dan berbagai doorprise lainnya.

Dengan dipandu dari instruktur sanggar senam yang ada di Kota Bantul,  masyarakat dengan antusias mengikuti gerakan – gerakan senam dengan iringan organ tunggal Agus Intertaiment.

Kegiatan ini juga terselenggara dalam rangka ulang tahun  Drs. HM Gandung Pardiman MM yang ke 61. Beliau dikenal sebagai salah satu calon DPR RI dalam pemilu 2014 di daerah pemilihan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Turut meriahkan pula kegiatan tersebut  Paguyuban Reog  Wiromudo Manunggal dari dusun Kaligondang dengan tarian reognya  yang cukup memukau para penonton yang menyaksikannya.

Mengingat acara ini dihadiri banyak massa, maka Polsek Bambanglipuro yang kebetulan kantornya berdekatan dengan lokasi kegiatan mengadakan pengamanan dengan menerjunkan beberap personilnya di beberapa persimpangan jalan dan lokasi, baik yang berpakaian dinas maupun preman hingga selesai kegiatan dengan aman dan tertib. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger