KAPOLSEK SEDAYU HADIRI RAPAT KOORDINASI PEMANTAPAN PERSIAPAN MUSREMBANG TINGKAT KEC. SEDAYU

Selasa, 11 Februari 20140 komentar



Senin, 10 Pebruari 2014 pukul 11.30 sd 12.45 Wib diaula kantor Kecamatan Sedayu dilaksanakan rapat koordinasi pemantapan persiapan Musrenbang tingkat kecamatan Sedayu tahun 2014.

Rapat  ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi sekaligus memaduserasikan atau mensinergikan gerak langkah dalam memantapkan kinerja musrenbang sekaligus menyusun perencanaan sebagai bagian penting dari proses penyelenggaraan pembangunan yang perlu mendapat perhatian bersama.

Acara dihadiri Muspika Kec. Sedayu, Kapolsek Sedayu Kompol Darwis yang diwakili oleh Panit I Sabhara Polsek Sedayu Iptu Walijan, Kasi Ekbang, Kasi Kemasyarakatan, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, Kasi Pelayanan, Lurah Desa Argosari, Lurah Desa Argodadi, Lurah Desa Argomulyo, Lurah Desa Argorejo, Kepala Puskesmas Sedayu I, Kepala Puskesmas II dan Kepala KUA Sedayu.

Musrembang tingkat kecamatan Sedayu akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Pebruari 2014, maka dari itu sebelumnya kita adakan rapat koordinasi ini untuk persiapanya, jelas Camat Sedayu Priya Atmaja, SH.

Pada pelaksanaan musrembang nanti, Kapolsek Sedayu akan menerjunkan personilnya untuk mengamankan kegiatan ini agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger