PEMBERIAN BEASISWA KEPADA EMPAT PUTRA PUTRI POLRI / PNS YANG BERPRESTASI DI KELUARGA BESAR POLRES BANTUL

Selasa, 11 Februari 20140 komentar



Kasubagpers Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih mewakili Kapolres Bantul memberikan beasiswa kepada empat putra putri anggota dan PNS jajaran Polres Bantul yang diterima di UPTN dan mendapatkan prestasi terbaik tahun 2013. Pemberian beasiswa ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bantul terhadap prestasi putra putri anggota dan PNS Polres Bantul agar meningkatkan motivasi belajar.

Adapun putra putri yang menerima beasiswa tersebut adalah Dita Sari Kusuma putri Aiptu Suparman dari Fakultas Ekonomi Pendidikan UNY, Uswatun Meidike R putri Aiptu Sri Sukamto dari fakultas Ilmu Keolahragaan UNY, Angga Kemala Sari putri Aiptu Purwanto dari fakultas Tekhnik UNY dan Lussiana Tika E purti Rosalia Ari R dari Fakultas Bahasa dan Seni UNY, masing masing menerima beasiswa antara 1 Juta sampai dengan 1,5 juta.

Kasubagpers Polres Bantul menjelaskan dana beasiswa diperoleh dari Yayasan Brata Bhakti Yogyakarta. Pemberian beasiswa ini selain untuk memberikan motivasi belajar juga untuk biaya pendidikan bagi putra putri keluarga besar Polri,  terutama Bintara, PNS gol I / II dan Purnawan / Wakawuri yang berprestasi dari Polres Bantul, jelas Beliau setelah memberikan beasiswa di ruang kerjanya, Selasa pagi, 11 Feb 2014. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger