APEL PERGESERAN POLRI DAN LINMAS DI KELURAHAN NGESTIHARJO KASIHAN

Rabu, 09 April 20140 komentar



Sebagai persiapan pengamanan Pemilihan Umum Legilatif  9 April 2014 di wilayah Kelurahan Ngestiharjo, Kelurahan Ngestiharjo bekerjasama dengan Polsek Kasihan mengadakan Apel Serpas POLRI dan LINMAS.

Apel ini dimaksudkan untuk memantapkan kesiapan dan untuk menjamin, ketertiban dan kelancaran Pileg 2014. Plri dan Linmas akan digeser ke TPS TPS sesuai plotingya masing masing untuk mengawal proses demokrasi.

Apel digelar di Kelurahan Ngestiharjo, yang  melibatkan  Polri dan Linmas dilaksanakan pada hari Selasa, 8 April 2014 pukul 16.00 wib, dihadiri oleh Lurah Desa Ngestiharjo, Ibu Onny Oktavany, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Danramil Kasihan Kapt Asil Harjanto, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo dan Linmas Desa Ngestiharjo.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH mengharapkan sore hari ini semua anggota Polri dan Linmas sudah menempati posisi masing-masing.  Sehingga besok pagi bisa bekerjasama dengan anggota Panitia Pemungutan Suara untuk pengamanan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). Agar Pemilu 2014 berjalan lancar dan Kondusif aman.

Lurah Desa Ngestiharjo memberikan sambutan tentang ucapan terima kasih kepada personil POLRI dan Linmas yang telah meluangkan waktu mengikuti Serpas dan meminta kepada seluruh petugas agar bekerja semaksimal mungkin dan penuh dengan dedikasi tinggi. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger