APEL SIAGA PEMILU 2014 DI POLSEK BAMBANGLIPURO

Minggu, 06 April 20140 komentar



Hari Minggu tanggal 6 April 2014 jam 08.30 wib bertempat di halaman Mapolsek Bambanglipuro telah dilaksanakan apel siaga pasca kampanye peserta pemilu 2014 dan jelang  pemilihan legislative yang dijadwalkan oleh KPU hari Rabu tanggal 9 April 2014.

Apel ini diikuti seluruh personil baik yang akan melaksanakan tugas di TPS maupun yang di Mapolsek Bambanglipuro pada saat pemilihan legislatif mendatang.

Dalam pengarahannya Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH mengatakan bahwa terhitung sejak tanggal 6 April 2014 jam 00.00 wib diperintahkan seluruh personil jajaran Polda DIY melaksanakan Siaga pada level 1. Hal ini untuk menyikapi perkembangan  politik dan guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pileg. Diharapkan seluruh peresonil memahami dan melaksanakan perintah ini dengan tanggung jawab hingga dicabutnya kembali ststus Siaga 1 ini.

Selain itu AKP Yayan Dewayanto menambahkan, kaitannya dengaan logistik pemilu yang mulai didistribusikan oleh KPU ke PPS, diperintahkan kepada anggota yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas pengamanan menjelang didistribusikannya logistik pemilu keseluruhan ke TPS – TPS. Sedangkan kepada petugas jaga agar melaksanakan patroli dan sambang ke tempat penyimpanan logistik pemilu terutama pada malam hari.

Usai melaksanakan apel anggota yang akan melaksanakan tugas pengamanan di TPS mengadakan pengecekan kesiapan petugas KPPS masing-masing, namun tidak meninggalkan status siaga yang tengah berlangsung. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger