BERMAIN DI KUBANGAN AIR, ANAK UMUR 6 TAHUN MENINGGAL TENGGELAM

Kamis, 10 April 20140 komentar



M. Ristiyan Maulana (6 tahun) warga Dusun Gunungan Desa Pleret Kecamatan Pleret Bantul meninggal tenggelam di tengah genangan air di area persawahan Dusun Gunungan Pleret Bantul, Rabu, 09 April 2014 jam 11. 30 wib.

Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi menjelaskan, awal mula kejadian Korban bersama Ivan Eka (8 tahun) mandi di kubangan air yang ada area persawahan Dusun Gunungan . Ketika asik bermain, mendadak korban tenggelam. Melihat temannya tenggelam di kubangan air, Ivan berusaha melakukan pertolongan dengan memasukkan kayu ke dalam air namun usahanya tidak berhasil dan akhirnya Ivan berlari memanggil orangtuanya, Zainuri di Dusun Ngablak Sitimulyo Piyungan Bantul. Untuk meminta pertolongan.

Begitu sampai di lokasi kejadian, korban langsung diangkat dari dasar kubangan air dan dibawa ke Rumah Sakit Rajawali Citra namun jiwanya tak tertolong, jelas Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul korban tidak menemukan tanda tanda penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger