KAPOLSEK JETIS HADIRI PISAH SAMBUT LURAH DESA CANDEN JETIS BANTUL

Jumat, 04 April 20140 komentar



Pada hari Kamis, 3 April 2014 pukul 09.30 Wib telah berlangsung pisah sambut jabatan Lurah desa Canden Jetis Bantul di Pendopo kalurahan Canden.

Hadir acara tersebut Bupati Bantul yang diwakili Kabag Pemdes Bantul, Muspika Jetis, Mewakili Kapolsek Jetis Iptu Suharyono, Ka Instansi Jetis, Ketua Tim Gerak PKK Jetis, Para Lurah kec. Jetis dan para Kadus desa Canden, Tomas-Toga kec. Jetis dan tamu undangan sekitar 200 hadirin.

Sambutan Lurah lama Bp. Supanto ucapan terimakasih pada masyarakat canden selama ini telah terjalin sinergitas kerja sehingga desa Canden mencapai prestasi yang membaggakan. Kemudian Lurah Baru Subagyo Hadi menyampaikan ucapan terimakasih pada warga dimana saat kampanye hingga terpilih sebagai lurah tetap terjalin hubungan yang harmonis. Lurah Baru meminta dukungan kepada Instansi terkait dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya. Dan ucapan terimakasih pula kepada Lurah lama atas pengabdianya dalam membangun desa Canden dan kedepan Lurah baru akan melanjutkan program kerja lurah lama yang belum terealisir sehingga masyarakat Canden akan lebih sejahtera.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata atas nama warga desa Canden kepada Lurah Lama  Bp. Supanto, SE. Demikian Sihumas meliput dan melaporkan hasilnya kemudian kembali ke Mapolsek dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger