PERSONIL POLSEK PAJANGAN AMANKAN KAMAPANYE PPP

Jumat, 04 April 20140 komentar



Kapolsek Pajngan AKP Sugeng Harsoyo menerjunkan personilnya melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye partai PPP di wilayah Pajangan, Rabu 2 April 2014 jam 12.00 Wib.

Ratusan Simpatisan PPP PAC Pajangan akan melakukan konvoi menuju ke lapangan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul untuk mengikuti Kampanye terbuka yang menghadirkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DIY Syukri Fadholi dan Ketua DPC PPP Bantul, Suwandi SIP sebagai Jurkamnya.

Oleh karena itu Polsek Pajangan telah menyiapkan pengamanan di beberapa titik perempatan dan pertigaan yang rawan menimbulkan kemacetan maupun pengawalan massa simpatisan PPP menuju sasaran. Pengawalan akan dilakukan waktu perginya dan juga kepulanganya demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Massa PPP ini berkumpul di Gelanggang Olahraga (Gor) Dk Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul memulai konvoinya dari Simpang 3 Iroyudan Guwosari – Simpang 3 Sindon – Simpang 4 Jonggrangan –lapangan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul.

Pengamanan kampanye PPP  di wilayah Pajangan selesai pada jam 17.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger