KAPOLSEK KASIHAN ADAKAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENGAMANAN KAMPANYE PDIP, PKB DAN NASDEM

Jumat, 04 April 20140 komentar



Dalam rangka persiapan pengamanan kampanye partai PDIP, PKB  dan Nasdem yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 April 2014, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH mengadakan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh Panit, Kasi dan Kanit di ruang Posko Operasi Mantab Brata Progo 2014 Polsek Kasihan, Jumat pukul 14.00 Wib.

Dalam rapat koordinasi ini Kapolsek membahas masalah rencana kegiatan pengamanan kampanye ketiga partai tersebut dan titik kumpul beserta rute rute yang akan dilalui massa. Rencananya Kapolsek akan menerjunkan personilnya lebih banyak dari biasanya  untuk mengamankan kampanye dan pengawalan 3 Caleg yaitu Purwana (PDIP), Hyacinta Dyah (PDIP) dan Bibit Rustamto (NASDEM). Selain pengawalan personil juga akan ditempatkan di beberapa titik rawan kemacetan lalulintas yang akan di lalui para simpatisan partai tersebut. Ditekankan kepada anggota hindari pertemuan massa antar partai agar tidak terjadi bentrokan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan mengharapkan pengamanan dan pengawalan yang akan dilaksanakan nanti dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan saling koordinasi antar Fungsi agar tercipta sinergitas antar personil Polsek Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger