PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA DPD RI M.AFNAN HADIKUSUMO

Minggu, 06 April 20140 komentar



Pada hari Sabtu tanggal 5 April 2014 mulai pukul 13.30 wib dilapangan Ringinharjo, Bantul berlangsung giat kampanye terbuka calon DPD RI dapil DIY M. Afnan Hadikusumo.

Kampanye mengambil tema “Mari HIdup Bersahaja Agar Rakyat Sejahtera”. Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo.

Hadir dalm giat calon anggota DPD RI M. Afnan Hadikusumo, ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah DIY Bpk. Agus Taufiqurahman, pimpinan daerah Aisyiyah DIY Layla Munaf, Ustadz Asrori Makruf, pimpinan dan anggota cabang Aisyiyah Bantul sekitar 500 orang.

Selama kegiatan kampanye diselingi dengan hiburan kesenian rakyat berupa gejlog lesung dari ibu-ibu pengurus cabang Aisyiyah Kecamatan Pajangan. M. Afnan Hadikusumo dalam orasinya mohon doa restu kepada bapak ibu semua untuk memberi dukungannya, sehingga dapat terpilih kembali untuk menjadi anggota DPD RI dan melanjutkan perjuangan Muhammadiyah.

Sedangkan Layla Munaf mengajak untuk tetap semangat untuk mendukung M. Afnan. Pada periode kemarin M.Afnan sudah terpilih menjadi anggota DPD RI, sehingga mari kita dukung beliau untuk tetap berjuang untuk 5 tahun kedepan. M. Afnan merupakan kader muda Muhammadiyah yang mempunyai karakter amar makruf nahi munkar dan tidak silau dengan kepentingan tertentu.

Ketua pimpinan wilayah daerah Muhammadiyah DIY, Bpk. Agus Taufiqurahman juga mengajak untuk memilih M.Afnan agar bisa meneruskan perjuangan Muhammadiyah. Beliau adalah cucu dari Ki Bagus Hadikusumo yang merupakan pejuang Muhammadiyah sehingga secara jelas telah terbukti perjuangannya untuk membangun umat.

Kegiatan diakhiri dengan doa oleh ustadz Asrori Makruf dan berakhir pukul 15.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger