PERSONIL POLSEK BANTUL SIAGA HARI TENANG

Minggu, 06 April 20140 komentar



Minggu tanggal 6 April 2014 pukul 08.00 wib, personil Polsek Bantul melaksanakan apel siaga hari tenang pemilu 2014 dihalaman mako Polsek.

Apel siaga dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo diikuti para Kanit, Panit, Kasi, Ka SPKT serta seluruh anggota Polsek.

Apel siaga awalnya diambil Panit Binmas Ipda Dedi Tunandi yang dalam apel mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan kampanye dengan baik. Dalam pengamanan TPS pemilu nanti, anggota harus mengenali KPPS dan lingkungannya. Sehingga apabila terjadi sesuatu yang mengganggu jalannya pemungutan suara bisa segera saling koordinasi.

Kemudian dilanjutkan APP Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo yang menyampaikan, saat kampanye PDIP kemarin, wilayah Bantul menjadi lautan merah oleh massa simpatisan PDIP yang akan mengikuti kampanye putaran terakhir dilapangan Sumberagung, Jetis. Namun berkat kerja anggota semua, pergerakan simpatisan PDIP bisa berjalan aman dan kondusif.

Pasca pelaksanaan kampanye dan memasuki hari tenang, unit intel dan Babhinkamtibmas agar selalu monitor wilayah masing-masing. Apabila terjadi provokasi, kampanye terselubung maupun serangan fajar agar dimonitor, utamanya daerah yang menjadi basis tertentu.

Saat ini pendistribusian logistic pemilu masih berlangsung, Babhinkamtibmas agar mengawalnya dan personil yang telah di seprin agar menjaganya hingga proses pemungutan suara selesai pada tanggal 9 April mendatang. Untuk intel juga pantau wilayah, bila masih dijumpai Alat Peraga Kampanye (APK) segera laporkan ke Panwaslu, perintah Kapolsek. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger