PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK KE TPS-TPS YANG ADA DI KECAMATAN BANTUL

Selasa, 08 April 20140 komentar



Setelah mengikuti apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS pemilu 2014 di Polres Bantul selanjutnya seluruh personil Polsek Bantul yang telah terploting pengamanan TPS langsung bergeser ke kantor desa masing masing untuk mengawal pendistribusian Logistik pemilu 2014 dari kantor desa masing masing menuju ke lokasi TPS yang telah ditentukan di seluruh Desa yang ada di kecamatan Bantul. Selasa, 8 April 2014 pukul 11.15 Wib.

Setelah logistik pemilu 2014 tiba di TPS yang telah ditentukan selanjutnya dijaga oleh petugas polisi TNI dan linmas hingga penghitungan dan pengumpulan kotak suara di PPK atau tingkat kecamatan usai pemungutan suara di TPS.

Dalam pelaksanaan tugas, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo mengimbau agar seluruh personil untuk peka dan tanggap terhadap gejala-gejala kerawanan yang muncul serta segera dapat mengambil langkah-langkah yang cepat, tepat dan profesional dalam penanganannya.
"Bilamana terjadi gangguan keamanan saat hari H, maka lakukan tindakan tegas dan terukur, lakukan tindakan-tindakan secara profesional dan profesional dalam melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak yang terkait yang ada di TKP,"kata Kapolsek Bantul. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger