PENGAWALAN DAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU LEGISLATIF KE TPS YANG ADA DI KASIHAN

Selasa, 08 April 20140 komentar




Selasa, 08 April 2014 pukul 10.30 Wib di Polsek Kasihan telah menggelar apel pergeseran pasukan yang diikuti personil Polsek Kasihan dan personil bantuan  untuk mengamankan dan mengawal logistik pemilu ke 253 TPS yang berada di wilayah kecamatan Kasihan.

Kanit Reskrim AKP Ngadiyanto yang mengambil apel pergeseran ini menyampaikan kepada personil untuk mengawal logistik pemilu hingga sampai tujuan dan terus menjaganya hingga proses pencoblosan dan perhitungan suara serta pengawalan kembali ke kelurahan dan tingkat kecamatan kemudian KPU Bantul. Antisipasi dini agar tidak ada hal-hal yang sifatnya mengganggu jalanya proses demokrasi, dan menjamin masyarakat tidak resah serta tidak terintimidasi dalam menggunakan hak pilihnya,"  tegas AKP Ngadiyanto.

Setelah dilaksanakan apel pergeseran kemudian seluruh personil melaksanakan tugasnya masing masing sesuai ploting yang telah ditentukan. Salah satunya personil yang terploting di desa Bangunjiwo Kasihan. Personil ini melaksanakan tugasnya yaitu mengawal pendistribusian logistik pemilu legislatif dari PPS Desa Bangunjiwo ke 60 TPS di masing masing Dukuh di wilayah Desa Bangunjiwo.

Pendistribusiannya menggunakan mobil pickup dikawal sampai ke TPS yang dituju untuk mencegah segala hal kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2014 ini. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger