POLSEK BANGUNTAPAN GELAR APEL SIAGA DALAM RANGKA MENGAHADAPI HARI TENANG PEMILU 2014

Minggu, 06 April 20140 komentar



Polsek Banguntapan gelar apel siaga dalam rangka menghadapi hari tenang pemilu 2014. Minggu tanggal 06 Apeil 2014 jam : 08.00 Wib.

Apel diawali dengan cek kekuatan dan kelengkapan anggota oleh Kanit Provost Polsek Banguntapan Ipda Gandung Triyono, peserta apel seluruh personil Polsek Banguntapan tanpa kecuali.

Kemudian Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono menyampaikan arahan kepada semua personil bahwa pentahapan pemilu 2014 masa kampanye sudah terlewati sekarang memasuki masa tenang, dalam masa tenang kita masih punya tugas yakni membantu panwaslu untuk membersihkan alat peraga kampanye yang masih terpasang. Tugas kita petugas Polri cukup mengawasi pelaksanan kegiatan tersebut.

Saat ini distribusi Logistik sudah sampai dimasing-masing kelurahan sekecamatan Banguntapan untuk itu semua Babin, Intelkam wajib memantau dan menjaga sesuai wilayah masing-masing serta ditempatkan personil piket ditiap kelurahan bekerjasama dengan pihak kelurahan dalam menjaga keamanan logistik pemilu sebelum sampai di TPS.

Selanjutnya untuk semua anggota yang terploting di TPS mulai sekarang harus sudah mengetahui dimana lokasi TPS yang akan dijaga, karena dari masing-masing desa sudah mentukan lokasinya baik dirumah perorangan maupun tempat umum pada masyarakat. Sambang dan kenali masing-masing KPPS untuk kemudahan dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2014.

Tidak lupa Kapolsek Banguntapan juga menyampaikan 2(dua) hari ini tanggal 6-7 April 2014 ada pengamanan VVIP RI-1 yang akan mengadakan giat di Pacitan, Yogyakarta dan Kebumen. Untuk Polsek Banguntapan laksanakan PAM jalur VVIP RI-1. Sehubungan padatnya kegiatan agar  personil Polsek Banguntapan tanggap dan mengetahui Ploting masing-masing serta menjaga kesehatan.

Diakhir pengarahanya Kapolsek menekankan kepada semua personil untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena pengaman pemilu merupakan tugas negara. (Sihumas Banguntapan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger