POLSEK KASIHAN APEL SIAGA HARI TENANG DAN KEBERANGKATAN FJI KE GUNUNG KIDUL

Senin, 07 April 20140 komentar



Minggu, 06 April 2014 pukul 08.00 Wib, Kanit Lalu Lintas Polsek Kasihan AKP Tukirin mengambil apel siaga di halaman Mapolsek Kasihan dalam rangka memasuki hari tenang pemilu 2014.

Dalam arahanya Kanit Lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang selama ini telah melaksanakan tugas pengamanan Kampanye hingga selesai dalam keadaan aman, tertib dan sekarang sudah memasuki masa tenang. Dalam masa tenang kita masih punya tugas yakni membantu panwaslu untuk membersihkan alat peraga kampanye yang masih terpasang. Tugas kita petugas Polri cukup mengawasi pelaksanan kegiatan tersebut.

Dalam arahanya juga disampaikan kepada anggota untuk siaga I mengantisipasi keberangkatan FJI (Front Jihad Islam) ke kabupaten Gunung Kidul. FJI yang berada di barat Polsek Kasihan akan memberangkatkan anggotanya ke Gunung Kidul dalam rangka menolak Pembaptisan. Oleh karena itu anggota Intelkam agar selalu meningkatkan Deteksi Dini guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Segera laporkan kepimpinan apabila terdi gejolak yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat ini distribusi Logistik sudah sampai dimasing-masing kelurahan sekecamatan Kasihan untuk itu semua Babin, Intelkam wajib memantau dan menjaga sesuai wilayah masing-masing serta ditempatkan personil piket ditiap kelurahan bekerjasama dengan pihak kelurahan dalam menjaga keamanan logistik pemilu sebelum sampai di TPS.

Selanjutnya untuk semua anggota yang terploting di TPS mulai sekarang harus sudah mengetahui dimana lokasi TPS yang akan dijaga, karena dari masing-masing desa sudah mentukan lokasinya baik dirumah perorangan maupun tempat umum pada masyarakat. Sambang dan kenali masing-masing KPPS untuk kemudahan dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2014. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger