POLSEK PLERET GELAR APEL SERPAS PENGAMANAN PEMILU LEGISLATIF

Rabu, 09 April 20140 komentar



Pada hari Selasa, 08 April 2014 di Halaman Mapolsek Pleret digelar Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu 2014 yang dipimpin oleh Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi yang diikuti oleh 42 Personel Polri gabungan Polsek Pleret dan Personel bantuan pengamanan.

Kapolsek Pleret menyampaikan arahan yang intinya bahwa tugas Polri dalam pengamanan TPS Pemilu 2014 ini antara lain pengamanan Logistik Pemilu, pengamanan tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara dengan menggunakan pola pengamanan 2-5-10 yaitu 2 Polri mengamankan 5 TPS serta dibantu oleh 10 Linmas.

Diharapkan masing-masing personel yang terlibat pengamanan ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Jalin komunikasi dan saling koordinasi dengan petugas Linmas di masing-masing TPS.

Sedangkan untuk jumlah TPS di wilayah Kecamatan Pleret terdapat 105 TPS dari 5 Desa / Kelurahan," jelas AKP Danang Kuntadi.

Setelah pelaksanaan Apel ini selesai, kemudian seluruh personel yang terlibat bergeser ke Desa / Kelurahan dan melaksanakan tugas pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu menuju ke TPS masing-masing, personel ditugaskan menjaga logistik pemilu hingga pemungutan suara, penghitungan suara sampai pengawalan logistik pemilu kembali ke tempat yang telah ditentukan. (Sihumas Pleret)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger