OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI DESA GUWOSARI

Jumat, 13 Juni 20140 komentar



Bertempat di Balai Desa Guwosari telah diadakan olah raga bersama Muspika Pajangan, Jumat, 13 Juni 2014 jam 08.00 Wib.

Kali ini olah raga berupa senam yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir yaitu Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE bersama dengan pejabat Kec. Pajangan lainnya, Lurah Desa Guwosari HM. Suharto, Kepala Bank BPD Pajangan Harmonis Budi Setya, SE , Sekdes Sendangsari, Kepala Dukuh Guwosari dan instansi lain Kec. Pajangan, peserta ± 70 orang

Senam bersama dipandu oleh Ibu Sri dari Sanden Bantul dilaksanakan selama ± 45 menit kemudian dilanjutkan dengan pendinginan. Setelah dilakukan senam bersama seluruh peserta senam beramah tamah dengan menyantap hidangan untuk melepas lelah.

Pada saat beramah tamah antar peserta senam berdialog membicarakan permasalahan-permaslahan terkini. Sehingga selain untuk menyehatkan badan dan pikiran, olahraga bersama ini dapat merekatkan hubungan antar instansi yang ada di Kec. Pajangan.

Pihak sponsor dari Warung Ndeso yang dimiliki oleh Bpk. Yudi Kabag Pelayanan Desa Guwosari dan PT Forisa Nusapersada Bantul dengan menawarkan produknya Nutrijel dan La Pasta turut memeriahkan acara dengan membagikan voucer makan dan hadiah-hadiah.

Pihak Panitia dari Kec. Pajangan menyampaikan bahwa untuk bulan Ramadhan 1435 H kegiatan olahraga sementara diliburkan digantii dengan kegiatan pengajian dan dilanjutkan kembali setelah lebaran. Olahraga bersama antar instani Kec. Pajangan di Balai Desa Guwosari berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger