PATROLI TERPADU DI WILAYAH POLSEK PAJANGAN

Jumat, 13 Juni 20140 komentar



Anggota gabungan Polsek Pajangan, Koramil dan Sat Pol PP Pajangan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta melaksanakan Patroli terpadu di wilayah Pajangan, Kamis, 12Juni 2014 jam 09.00 Wib.

Adapun yang tergabung dalam patroli terpadu diantanya adalah Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng, Peltu Setyawan dan Kasi Trantib Kec. Pajangan Halumuan Marbun.

Patroli terpadu juga menyambangi Gereje Santo Yakobus Alfeus melihat langsung situasi dan kondisi di gereja, hasil dari pengecekan gereja situasi aman kondusif.
Kemudian menyambangi Rutan Kelas II B Bantul diterima dengan Petugas Jaga Rutan, untuk saat ini Rutan Bantul jumlah tahanannya sebanyak 56 tahanan titipan dan 49 nara pidana, situasi di Rutan Bantul aman kondusif.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memerintahkan anggotanya untuk terus melaksanakan patroli terutama di jam-jam yang dianggap rawan, sehingga jumlah kriminalitas diwilayah Pajangan dapat ditekan

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu melakukan koordinasi dengan petugas keamanan obyek-obyek vital sehingga apabila terjadi sesuatu cepat untuk dilaporkan. Untuk warga masyarakat agar meningkatkan kegiatan ronda pos kamlingnya di wilayahnya masing-masing, dan apabila melihat sesuatu yang mencurigakan serta suatu kejadian agar tidak perlu sungkan untuk melaporkan ke Polsek Pajangan di nomor telp 0274 7467161. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger