BIMTEK KPPS DESA RINGINHARJO BANTUL

Kamis, 03 Juli 20140 komentar



Bertempat di aula balaidesa Ringinharjo berlangsung giat pengambilan sumpah janji dan bimtek KPPS pilpres 2014 desa Ringinharjo, Rabu, 3 Juli 2014 mulai pukul 20.30 wib.

Hadir dalam giat bimtek KPPS tersebut ketua PPK Kecamatan Bantul Tri Haryanto, SH, ketua Panwascam Kecamatan Bantul Ibu Sutiyem, Kabag pemerintahan desa Ringinharjo, ketua PPS desa Ringinharjo, ketua dan anggota KPPS se-desa Ringinharjo dan tamu undangan sekitar 70 orang.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pelantikan dan pengucapan sumpah janji petugas KPPS sebanyak 18 orang yang dipimpin oleh ketua PPS Ringinharjo. Ketua PPS Ringinharjo dalam sambutannya mengatakan bahwa, dari 18 TPS dalam pemilu legislative yang lalu berlangsung am,an dan baik. Kami berharap dalam pemilu pilpres nanti juga berjalan aman dan tertib. Petugas PPS agar mempedomani dengan membaca buku petunjuk. Untuk 2 orang  petugas linmas ditiap TPS agar tetap melaksanakan tugas pengamanan. Kepada seluruh petugas agar lebih cermat dan teliti agar tidak terjadi kesalahan sehingga sampai berlarut-larut dalam penghitungan hasil suara.

Sambutan ibu Wiwik dari PPK Bantul, mengajak kepada semua petugas KPPS agar lebih teliti dan sabar dalam melaksanakan tugas, apalagi pelaksanaan besuk masih dalam bulan puasa, dan pelaksanaan pilpres berjalan sukses. Kegiatan berakhir pukul 22.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger