BIMTEK KPPS DESA BANTUL

Kamis, 03 Juli 20140 komentar



Bertempt diaula balaidesa Bantul berlangsung giat bimtek dan pengambilan sumpah dan janji KPPS desa Bantul, Kecamatan Bantul, Rabu, 2 Juli 2014 mulai pukul 20.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut panwaslu Kecamatan Bantul, lurah desa Bantul HM. Zubaidi, ketua PPS Bantul Sunardi, LPMD, ketua BPD Bantul, ketua dan anggota KPPS se-desa Bantul sebanyak 40 orang.

Ketua PPS desa Bantul, Sunardi dalam sambutannya mengatakan, ketua dan anggota KPPS nanti dalam pelantikan akan mengucapkan sumpah dan janji dan dilanjtykan dengan bimtek. Semoga dengan adanya kegiatan bimtek ini dapat lebih meningkatkan kinerja sebagai KPPS. Sedangkan lurah Bantul HM. Zubaidi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang telah berkenan hadir di desa Bantul untuk menghadiri pengambilan sumpah janji dan bimtek KPPS. Semoga di pemilu pilpres besuk berjalan aman dan terkendali. Dalam menghadapi pilpres lurah berharap kepada semua pihak terkait untuk menciptakan suasana damai.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji KPPS yang dipimpin ketua PPS Bantul Bpk. Sunardi. Kemudian dilanjutkan bimtek KPPS yang disampaikan oleh Bpk. Fuat selaku pembinaan teknis PPS desa Bantul yang menyampaikan tentang DPT pilpres 9 Juli 2014 dan teknis pelaksanaan pilpres. Kegiatan berakhir pukul 22.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger