KAPOLRES BANTUL CEK TPS, PASTIKAN PELAKSANAAN PENGAMANAN BERJALAN LANCAR

Rabu, 09 Juli 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK didampingi Kasat lantas dan Kasi Provos mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan pencoblosan Pilpres di TPS TPS yang ada di wilayah Kabipaten Bantul, Rabu, 9 Juli 2014.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengawasan terhadap personil Polri yang ditugaskan sebagai petugas pengamanan di TPS. Polri tetap berkomitmen untuk menjaga netralitas serta mensukseskan Pemilu, dengan selalu berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu, dengan kontrol dan koordinasi yang baik.

TPS 43 yang ada di Dusun Banyon, Pendowoharjo, Sewon pun tak luput dari pengecekan Kapolres. Pesanya kepada petugas pengamanan yang ada di TPS yaitu Pedomani SOP dalam pengamanan pemilu dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas. Pahami tugas pokok, fungsi dan peran masing-masing dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkan semuanya akan mampu menguasai cara bertindak atau apa yang harus dikerjakan dalam berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Dan Jangan meninggalkan wilayah penugasan sebelum akhir pelaksanaan tugas serta laporkan setiap perkembangan situasi kepada unsur pimpinan di satuan kewilayahan secara berjenjang dengan melalui sarana komunikasi yang ada.

Selesai mengecek pelaksanaan pengamanan di TPS 43, selanjutnya Kapolres beserta rombongan menuju ke TPS lainya dengan tujuan yang sama. Sejauh ini belum ditemukan masalah di TPS, pada umumnya pelaksanaan pencoblosan Capres dan Cawapres di wilayah Bantul berjalan aman dan tertib.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger