KONSOLIDASI PEMENANGAN PRABOWO-HATTA DI BANTUL

Jumat, 04 Juli 20140 komentar



Kamis, 3 Juli 2014 mulai pukul 16.45 wib, bertempat di gedung dakwah muhammadiyah Bantul Jalan Jendral Ahmad Yani no 31 Bantul, berlangsung kegiatan konsolidasi pemenangan Prabowo-Hatta dan dilanjutkan pengajian buka puasa bersama. Giat ni diselenggarakan oleh DPD PAN Bantul.

Hadir dalam giat tersebut Ir. Atmaji dari DPW PAN DIY, ketua DPD PAN Bantul Mahmud Ardi Widanto, ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta Kab. Bantul KH. Syuaif Mustofa, perwakilan partai koalisi merah putih, PDM, DPC dan Ranting PAN se-Bantul, kader pemenangan Prabowo-Hatta sekitar 500 orang.

Ketua DPD PAN Bantul, Mahmud Ardi Widanto dalam sambutannya mengatakan, selaku pimpinan PAN Bantul mengucapkan terimakasih kepada jajaran PDM Bantul, kader PAN, simpatisan relawan Prabowo-Hatta, dan tim pemenangan Prabowo-Hatta. Kemarin Prabowo-Hatta hadir di Yogyakarta menghadap gubernur. Dari pelosok pulau jawa dan DIY dukungan terus mengalir. Saat ini posisi Prabowo semakin menang disbanding lawannya.

Di rumah polonia Jakarta, PAN juga mengadakan internal menangkan Prabowo. Ada 4 alasan memilih Prabowo yang perlu diketahui pemilih, yaitu Prabowo-Hatta siap mewakafkan dirinya untuk bangsa dan Negara tanpa menjanjikan angin syurga, sudah teruji pengabdian dan dedikasinya untuk Indonesia tanpa mengharapkan sanjungan, memiliki komitmen kuat untuk menjadikan NKRI Negara bermartabat dan berdaulat yang disegani dunia, tidak diragukan sikap konsistensinya dalam kemajemukan dan keragaman yang menjadi integral bangsa Indonesia. Prabowo-Hatta di Bantul akan menang karena didukung 4 partai islam yaitu PAN, PPP, PKS, PBB.

Sedangkan ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Bantul, KH. Syuaif Mustofa mengajak kepada semua kader, simpatisan dan pendukung Prabowo-Hatta untuk mengajak saudara, tetangga maupun teman-temannya untuk mendukung Prabowo. Prabowo akan mampu membawa Indonesia yang berkeadilan dalam kemakmuran, jelas KH. Syuaif Mustofa.

Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh Asrori Ma’ruf dari DPD PAN Bantul. Selesai pengajian dilanjutkan buka puasa bersama. Dalam giat tersebut, jajaran Polsek Bantul melaksanakan giat pengamanan dan kegiatan berakhir pukul 18.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger