POLSEK BAMBANGLIPURO : TIRAKATAN PEMBINAAN TRADISI BHAYANGKARA KE 68 TAHUN 2014

Rabu, 02 Juli 20140 komentar



Bertempat di halaman asrama Polsek Bambanglipuro telah berlangsung tirakatan dalam rangka pembinaan tradisi Bhayangkara yang ke 68, Senin, 30 Juni 2014 jam 20.00 wib dengan mengambil tema “Sinergi Polisional Proaktif guna mewujudkan Kamdagri Mantab Brata dalam rangka suksesnya pengamanan pemilu 2014 dan berkelanjutan pembangunan Nasional”.

Tirakatan yang dikemas sangat sederhana ini dihadiri seluruh personil Polsek Bambanglipiro, Pengurus Bhayangkari Ranting Bambanglipuro, Purnawirawan Polri dan Wakil Ketua FKPM Desa Sumbermulyo – Bibit.  Dengan dipandu oleh Brigadir Sigit acara demi acara berjalan sesuai dengan rencana, diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan kalimat thoyibah oleh Kanit Binmas-Ipda Sugiyono diikuti seluruh personil.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa tirakatan ini sengaja dilaksanakan secara sederhana, karena bertepatan dengan bulan puasa dan masih dalam masa kampanye Pilpres tahun 2014.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh personil yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan tirakatan ini bias berjalan sebagaimana yang direncanakan. Rasa terima kasih ini juga dihaturkan kepada ke 4 purnawirawan Polri, antara lain : Briptu (Purn) Wahrono, Briptu (Purn) Sutopo, Briptu (Purn) Umar dan Bripda (Purn) Sumarjo yang berkenan menghadiri malam tirakatan ini.

Selain hal tersebut Kapolsek mengharapkan agar tradisi Bhayangkara ini senantiasa dilestarikan walaupun dengan cara yang sederhana. Sedangkan dengan kaitannya dengan Pemilu Presiden yang akan dilaksnakan tanggal 9 Juli 2014 mendatang, Kapolsek tetap menghimbau agar anggota Polri aktif harus bisa menjaga kenetralitasnya, kepada bayangkari dan keluarganya diserahkan ke masing-masing pribadi untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya begitu juga bagi anggota yang telah purna dipersilahkan menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger