TASYAKURAN DAN PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 68 DI POLSEK SEWON

Selasa, 01 Juli 20140 komentar



Bertempat di halaman parkir Polsek Sewon Jl. Parangtritis Km 5,6 Sewon Bantul Yogyakarta telah berlangsung kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dalam rangka tasyakuran dan peringatan hari jadi Polri yang ke 68.

Pada peringatan hari jadi Polri pada tahun ini tema yang diambil adalah “ Sinergi Polisional Proaktif guna mewujudkan Kamdagri Mantab Brata dalam rangka suksesnya pengamanan pemilu 2014 dan berkelanjutan pembangunan Nasional”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan, Ustadz dari Kemenag Kecamatan Sewon Yulianto, S. Ag, Seluruh perwira, Bintara, PNS Polsek Sewon, Pengurus Bhayangkari dan para tamu undangan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh hadirin dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Ipda Dalimin. Dalam sambutannya ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih partisipasi seluruhnya anggota sehingga kegiatan ini bisa terselenggara sesuai rencana, tak lupa ketua panitia juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi anggota yang telah naik pangkat pada 1 Juli 2014 ini.

Selanjutnya sambutan juga diberikan oleh Kapolsek Sewon yang menyampaikan bahwa peringatan pada tahun ini memang dilaksanakan secara sederhana, namun bukan berarti mengurangi rasa kita untuk bersyukur kepada Alloh SWT atas seluruh nikmat yang telah diberikan kepada kita sebagai anggota Polisi. Tugas yang kita laksanakan ke depan akan semakin berat apalagi menjelang pengamanan pilpres tahun 2014 yang sebentar lagi dilaksanakan. Setelah selesai pengamanan pilpres masih banyak pekerjaan yang menunggu seperti pengamana lebaran dan pengaman arus mudik. Maka walapaun dengan kesederhanaan ini mari kita tetap semangat dalam menyongsong pekerjaan kita.

Selesai sambutan dari Kaplsek Sewon dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Yulianto, S.Ag kemudian setelah itu dilaksanakan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolsek Sewon yang kemudian diberikan kepada anggota termuda Polsek Sewon Ipda Firdaus Canggih Pamungkas, S.Ik. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger