DITINGGAL SHOLAT TERAWEH, RUMAH PONAJI TERBAKAR

Selasa, 01 Juli 20140 komentar



Rumah milik Sutrisno Sumarti alias Ponaji (70 tahun) warga dusun Karangtalun Rt. 02,  Wukirsari Imogiri terbakar, Senin, 30 Juni 2014 pukul 19.00 wib.

Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang menjelaskan kronologis kejadian, pada pukul 18.45 Wib  sesaat setelah buka puasa listrik PLN mati. Oleh karen itu Korban menyalakkan lilin untuk menerangi rumah. Selanjutnya korban beserta keluarganya berangkat ke masjid untuk mengikuti sholat Teraweh, jelas Kapolsek.

Selesai shalat Teraweh, korban diberitahu oleh tetangganya Sutami bahwa rumah milik korban terbakar, kemudian korban pulang dan mendapati separuh rumahnya telah terbakar, jelas Kapolsek.

Selanjutnya korban minta tolong kepada warga sekitar namun karena keberadaan rumah jauh dari sumber air sehingga pemadaman api lambat. Akhirnya datang mobil pemadam kebakaran, akan tetapi api sudah membakar seluruh bangunan.

Bahwa dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun hanya kerugian material berupa 3 rumah limasan, Alat Rumah Tangga, Uang tunai 2 Juta, dan dokumen penting yang ditaksir sekitar Rp. 236.000.000,-. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger