HASIL KEGIATAN LOMBA 17 AN MENYAMBUT HUT RI KE 69 MUSPIKA JETIS BANTUL

Kamis, 14 Agustus 20140 komentar



Muspika Jetis telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan lomba 17-an dalam rangka menyambut Hut RI ke 69 Muspika Jetis, Kamis, 14 Agustus 2014.

Adapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 dan sekaligus mempererat tali silahturohmi diantara Muspika Jetis.

Lomba dimulai sejak hari Senin, 11 s/d 13 Agustus 2014 yang diikuti dari 16 Instansi sekecamatan Jetis dengan hasil yakni Voli Putri juara –I SMPN-1 Jetis, Juara –II Kec. Jetis dan juara III Kalurahan Trimulyo.

Voli putra Juara-I Polsek Jetis, juara II Kalurahan Canden dan Juara III UPT PPDA Sumberagung. Untuk Tenis Meja Juara I Desa Trimulyo, Juara II Desa Sumberagung dan Juara III MTsN Sumberagung Jetis Bantul.

Adapun kegiatan lainya adalah Gerak jalan massal yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2014 yang diikuti oleh seluruh Instansi sekec. Jetis. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger