HUT RI KE 69, UPACARA KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI DI TMP KUSUMA BANGSA BANTUL

Minggu, 17 Agustus 20140 komentar



Setelah melaksanakan upacara peringati detik detik proklamasi RI ke 69 di lapangan Trirenggo Bantul selanjutnya Rombongan Muspida Bantul melaksanakan upacara kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Bantul, Minggu, 17 Agustus 2014.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK dan Komandan Upacara Iptu Anang serta peserta upacara adalah serta peserta Upacara, Muspida Bantul, anggota DPRD, para pejabat (TNI/Polri, Pemda, DPRD, kejaksaan, kehakiman dan instansi terkait), anggota TNI/Polri dan PNS.

Setelah menggelar upacara singkat dan doa bersama, Kapolres Bantul mempersembahkan karangan bunga di tugu TMP dan dilanjutkan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang diikuti rombongan muspida dan yang lainya.

Kegiatan tersebut guna mengenang jasa dan meneladani semangat juangnya yang rela mati demi kemerdekaan bangsa dan negara untuk dijadikan pelecut semangat dalam melaksanakan tugas agar senantiasa tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa sebagaimana para pahlawan yang telah mendahului kita.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger