KAPOLSEK IMOGIRI BESERTA ANGGOTANYA TAKZIAH KE BRIPKA PURNAWIRAWAN WARSITO

Kamis, 14 Agustus 20140 komentar



Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang berserta anggota dan Bhayangkarinya bertakziah kerumah duka Almarhum Bripka purn Wasito, S.Pd di Trowono Gunungkidul, Selasa, 12 Agustus 2014 jam 09.00 Wib.

Almarhum wafat pada hari Selasa, 12 Agustus 2014 setelah menjalani opname di rumah sakit Harjo Lukito Yogyakarta.

Almarhum meninggalkan seorang isteri dan 3 anak. Almarhum terkenal ringan tangan suka menolong dan aktif diberbagai kegiatan masyarakat di Desanya.

Sedangkan saat masih berdinas aktif, beliau sangat rajin dan ulet serta selalu memberikan contoh yang baik pada sesama rekan kerja. Almarhum juga sangat ulet dalam setiap menyelesaikan semua permasalahan masyarakat yang ada di Polsek Imogiri.

Kepada keluarga almarhum Kapolsek Imogiri mengucapkan turut berduka cita, semoga arwahnya diterima di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan.

Menurut rencana dari pihak keluarga Jenazah Almarhum akan dimakamkan di pemakaman DK. Trowono pada hari Selasa, 12 Agustus 2014 jam 14.00 Wib. Selain dari Polsek Pajangan hadir juga anggota dari Polres Bantul, anggota Polres Gunungkidul, Kepala Desa setempat beserta jajarannya dan masyarakat sekitar. Tahlil dan doa akan dilaksanakan selama 7 hari sehabis Sholat Isya’ sekira jam 19.30 Wib.

Hingga selesainya takziah Kapolsek Imogiri dan jajarannya kembali melaksanakan tugas dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger