POLSEK PAJANGAN GELAR SYAWALAN

Kamis, 14 Agustus 20140 komentar



Polsek Pajangan dan Bhayangkari Ranting Pajangan mengadakan acara halal bihalal 1435H/2014 dan dilanjutkan dengan acara pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Pajangan bertempat di Mapolsek Pajangan, Minggu, 10 Agustus 2014 jam 10.00 Wib.

Dalam Syawalan ini Ikrar Syawalan dibacakan oleh Bigpol Antara, SH kemudian dilanjutkan dengan saling jabat tangan maaf memaafkan.

Sambutan Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menyampaikan ucapan syukur alkhamdulillah acara yang sudah direncanakan pada bulan Ramadhan 1435  H dapat terlaksana. Pertemuan ini bermanfaat untuk mengeratkan tali silahturohmi dan saling maaf memaafkan seluruh personil beserta Bhayangkarinya terhadap kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja sehingga anggota Polsek Pajangan semakin bersatu, rukun dan kompak selalu.

Selesai menikmati hidangan acara dilanjutkan dengan pertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan yang didahului dengan arisan dan pembagian hadiah kepada Bhayangkari yang hadir.

Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Jujuk Riwanta menyampaikan hasil rapat Cab. Bhayangkari Kab. Bantul dalam menghadapi hari HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang ke  62 yang jatuh pada tanggal 19 September 2014 akan menggelar serangkaian lomba diantaranya lomba paduan suara per Ranting, lomba Voli Rayon Polsek, lomba MC per Ranting, pemasangan atribut untuk suami (Bhayangkara) dan lomba talenta/pencarian bakat (Nyanyi, merangkai bunga, menyulam, menyongket).

Lomba Voli tanggal 15 dan 16 Agustus dan pembukaannya sekitar jam 14.00 Wib kita harus on time. Untuk itu marilah bermusyawarah dalam membagi anggota Bhayangkari Ranting Pajangan dalam mengikuti perlombaan tersebut, tutupnya.

Selesai acara Syawalan selanjutnya Kapolsek Pajangan mengecek pemasangan spanduk ucapan selamat peringati HUT Kemerdekaan RI ke 69 di halaman Polsek Pajangan dengan tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945. Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera”. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger