KAPOLSEK PANDAK CEK KESIAPAN PETUGAS PASKIBRA

Senin, 11 Agustus 20140 komentar



Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH mengecek kesiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pandak yang sedang melakukan latihan di Lapangan Desa Caturharjo, Pandak, Senin, 11 Agustus 2014 pukul 10.00 Wib.

Dihadapan para petugas Paskibra Kapolsek Pandak memberikan semangat bahwa menjadi menjadi petugas Paskibra merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Kapolsek menambahkan, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa menjadi Pasukan Pengibar Bendera. Untuk itu Kapolsek Pandak menekankan agar dalam melaksanakan latihan agar selalu dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Latihan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena hasil dari latihan ini akan membentuk karakter, mental dan kepribadian para petugas Paskibra,”terang Kapolsek Pandak.

Untuk tahun ini, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pandak pada Uapacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-69 berasal dari SMP Negeri 2 Pandak. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pandak sendiri dilatih oleh tim gabungan dari Koramil Pandak, Polsek Pandak, Kecamatan Pandak dan Guru dari SMP Negeri 2 Pandak. Untuk mengantisipasi kejadian seperti tahun kemarin, yaitu ada petugas Paskibra yang meninggal pada saat melaksanakan latihan, oleh panitia pelatihan Paskibra tahun ini didampingi oleh paramedis dari Puskesmas Pandak. Hal ini merupakan langkah antisipasif dari panitia apabila ada siswa yang sakit dapat segera dilakukan pertolongan pertama. (Sihumas Pandak)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger