KELUARGA BESAR POLSEK PANDAK GELAR HALAL BI HALAL

Senin, 11 Agustus 20140 komentar



Keluarga besar Polsek Pandak menggelar halal bi halal di aula Mapolsek Pandak, Minggu, 10 Agustus 2014  pukul 10.00 Wib.

Selain diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pandak beserta Bhayangkarinya, acara ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pandak seperti Camat pandak Drs. Agus Sulistiyono, MM, Danramil Pandak Kapten Inf. Diya S., Lurah Desa Wijirejo H. Tjipta Widodo, para purnawirawan Polri, Warakawuri dan Ibu-Ibu Bhayangkari.

Acara halal bi halal yang dihelat Polsek Pandak merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri. Acara ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturihim diantara keluarga besar Polsek Pandak.

Kegiatan halal bi halal diisi dengan melakukan ikrar saling bermaafan, kegiatan ini juga diisi tauziah oleh KH. Ngatiman yang menekankan makna manusia kembali ke fitrah dan pentingnya menyambung dan memperat tali silaturahim antar sesama. Kegiatan halal bi halal berakhir pukul 12.00 Wib dan berjalan dengan lancar dan aman. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger