POLSEK SANDEN GELAR SYAWALAN

Sabtu, 09 Agustus 20140 komentar



Keluarga besar Polsek Sanden menggelar silaturahim dan 'halal bi halal' di Mapolsek Sanden, Sabtu, 9 Agustus 2014.

Acara yang diikuti seluruh anggota Polsek Sanden beserta Bhayangkarinya ini juga dihadiri oleh Muspika Sanden dan para Purnawirawan Polri serta para tamu undangan.

Kapolsek Sanden AKP Joko mengajak semua anggota untuk bersyukur kepada Allah SWT karena dihari raya lebaran tahun ini kita semua bisa berkumpul bersama keluarga dibandingkan dengan rekan rekan kita yang tidak bisa berkumpul bersama keluarga karena melaksanakan tugas di luar daerah.

Kapolsek Sanden dalam sambutanya juga mengatakan selama puasa Ramadan lalu semua sudah melaksanakan disiplin bersama, khususnya saat berbuka puasa. Seyogyanya kedisiplinan tersebut dilanjutkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Kembangkan terus toleransi, saling memaafkan, saling mengenal, saling mencintai sebagai dasar ibadah, sehingga perbedaan itu menjadi indah. Jalin kedekatan Polri dengan masyarakat didasari dengan tulus ikhlas dalam upaya mengeliminasi pelanggaran dan kejahatan yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban di masyarakat.

Selesai Sambutan, acara selanjutnya dibacakan ikrar saling maaf memaafkan dan dilanjutkan dengan saling jabat tangan. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan hidangan bersama. (Sihumas Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger