YULIANTO DITETAPKAN SEBAGAI KADUS TERPILIH DUSUN TERONG II DLINGO

Senin, 11 Agustus 20140 komentar



Masyarakat Dusun Terong II, Terong, Dlingo Bantul melaksanakan pencoblosan suara Pilduk Terong II di TPS yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Terong, Minggu, 10 Agustus 2014. Dalam kegiatan ini personil Polsek Dlingo dibantu anggota Koramil Dlingo mengamankan jalanya pencoblosan pemilihan Dukuh hingga selesai acara.

Pencoblosan suara  dimulai dari jam 07.00 Wib dan ditutup jam 12.00 Wib, setelah itu pada jam 13.00 wib dilaksanakan penghitungan hasil pemungutan suara.

Pemilihan Kepala Dukuh Terong II diikuti dua kandidat  Nomor Urut 1 Bapak Tugiman (40 tahun) alamat Terong II, Terong, Dlingo, Bantul dan No urut 2 Bapak Yulianto (40 tahun) alamat Terong II, Terong, Dlingo, Bantul.

Adapun jumlah pemilih tetap sebanyak 513 orang, Gugur 5 suara, tidak hadir 60 orang dengan perolehan suara No urut 1 atas nama Bapak Tugiman 175 suara dan No urut 2 atas nama Yulianto memperoleh suara 270 suara. Dengan demikian Bapak Yulianto ditetapkan sebagai Kadus Terong II terpilih karena dengan syah telah mendapatkan suara terbanyak.

Pelaksanaan pemilihan Dukuh tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
(Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger