ARIFIN MENINGGAL TENGGELAM SAAT MENCARI IKAN DISUNGAI PROGO

Rabu, 01 Oktober 20140 komentar



Arifin (20 tahun) warga Gunung Butak dukuh Gumulan Caturharjo Pandak diketemukan meninggal dunia tenggelam di sungai Progo tepatnya di dusun Cagunan Trimurti Srandakan Bantul, Selasa, 30 September 2014 pukul 14.30 wib.

Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi menjelaskan, setelah kami menerima informasi bahwa ada orang yang sedang mencari ikan tenggelam di sungai Progo kemudian kami beserta anggota Polair dan Tim SAR segera mendatangi TKP untuk melakukan pencarian korban.

Dengan dibantu warga sekitar, kami melakukan pencarian korban dengan menyisir sungai Progo dan alhasil setelah kurang lebih 2 jam melakukan pencarian akhirnya korban kami temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim identifikasi dan dokter Puskesmas Srandakan dr. Sri Lestari pada tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal karena tenggelam, jelas Kapolsek Srandakan.

Korban selanjutnya diserah terimakan oleh Kapolsek kepada keluarga korban di rumah duka dusun Gunung Butak Caturharjo Pandak Bantul. (Humas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger