PERPISAHAN PASWASCAM DN PPL KECAMATAN BANTUL

Kamis, 02 Oktober 20140 komentar



Bertempat di Aula Kecamatan Bantul telah berlangsung acara perpisahan Panwascam dan PPL pemilu Kecamatan Bantul, Rabu, 1 Oktober 2014 mulai jam 11.30 wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Danramil Bantul, unsur Muspika, anggota Panwascam dan PPL Kecamatan Bantul.

Sutiyem selaku ketua Panwascam Kecamatan Bantul menyampaikan mohon pamit kepada semua pihak, dan mohon maaf bila  ada kesalahan dalam bertugas. Perpisahan ini bukan selamanya, namun suatu saat pasti akan bertemu kembali dalam tugas selanjutnya.

Sekcam Bantul yang mewakili Camat, memberikan apresiasi kepada Panwascam dan PPL yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Atas nama Muspika juga mohon maaf bila ada kesalahan, lanjut Sekcam. Sedangkan Bapak Warijo mewakili Paswancam mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kecamatan Bantul yang telah memberikan fasilitas kepada Panwascam dan PPL.

Dari hasil evaluasi, kinerja Panwascam dan PPL telah berjalan dengan baik. Kegiatan berakhir pukul 12.00 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger